Semutlawu news :
Home » » Modifikasi Vixion Ala Street Fighter

Modifikasi Vixion Ala Street Fighter

Saturday 6 July 2013 | 0 comments


Assalamualaikum …
Bagi para pemilik Yamaha Vixion, ada kabar gembira nih. NP kembali mendapat foto modifikasi pada motor Vixion lama yang bisa menjadi acuan untuk modifikasi. MOdifikasi Vixion kali ini bertemakan street fighter dan sedikit mengacu pada desain CBR 600.

Lho ? Ini kan gaya street fighter ? Bagian mana yang mengacu pada CBR 600 ? Coba sampean tengok bagian buntut atau body belakangnya. Menggunakan knalpot undertail dan body belakangnya mirip dengan pacuan 600 cc milik pabrikan Honda tersebut. NP gak salah kan jika bilang desainnya mengacu pada CBR 600 ?
Selain itu, kaki-kaki kini sudah bertambah kekar. Lihat aja shockbreaker depan uda dimodif pakai model terbalik alias upsidedown, velg dan ban lebar, double disc atau double rem cakram depan, dan lain-lain.
Stang kini menggunakan stang lebar ala kebanyakan motor street fighter dan headlamp mengguanakan headlamp Byson yang membuat tampilannya kian macho dan gagah.
Untuk bagian sayap, sepertinya tak terlalu mengusung tema naked bike, melainkan menggunakan half fairing atau shroud panjang yang menutupi mesin secara penuh. Heeemmm …
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | SemutLawu Template | SemutLawu Template
Copyright © 2013. Semut Lawu - All Rights Reserved
Disclaimer Creating Website
Proudly powered by Blogger