Semutlawu news :
Home » » Oscar : Tahun depan chelsea bakal menangi banyak gelar

Oscar : Tahun depan chelsea bakal menangi banyak gelar

Friday 5 July 2013 | 0 comments

Gelandang Chelsea asal Brasil, Oscar yakin timnya bisa meraih pencapaian yang lebih baik dari musim 2012/13 lalu. Menurutnya, The Blues akan semakin kuat, sehingga mampu memenangi banyak gelar pada musim 2013/14 mendatang.

Oscar sendiri baru satu musim berkostum Chelsea, setelah didatangkan dari Internasional pada musim panas 2012 lalu. Di musim pertamanya, pemain berusia 20 tahun tersebut tampil di sebanyak 64 pertandingan dan mencetak 12 gol bagi The Blues di seluruh kompetisi. Oscar pun senang dengan pencapaiannya tersebut.

“Saya pikir, waktu saya bersama Chelsea sejauh ini dijalani dengan hebat. Ini adalah tahun pertama saya di Eropa dan saya merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bagi klub. Saya terlibat di setiap pertandingan, dan itu tak terlalu buruk untuk musim pertama, bukan?” ujar Oscar kepada The Green Soccer Jurnal, seperti dilansir Goal, Senin (1/7/2013).

“Target saya adalah tetap melakukan pekerjaan untuk Chelsea dan meningkatkan (pencapaian) yang telah saya dapat. Jika saya mampu bermain lebih baik, dengan bantuan rekan-rekan setim, saya pikir kami bisa memenangi banyak gelar musim depan,” tutup pengoleksi 22 caps bagi Timnas Brasil tersebut.

Oscar sendiri bersama Brasil baru saja memenangi Piala Konfederasi 2013, dengan mengalahkan Spanyol di final. Di ajang empat tahunan tersebut, Oscar sendiri selalu dimainkan pelatih Luiz Felipe Scolari sebagai pemain inti dan kerap memberi kontribusi positif.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | SemutLawu Template | SemutLawu Template
Copyright © 2013. Semut Lawu - All Rights Reserved
Disclaimer Creating Website
Proudly powered by Blogger